Kamis, 08 November 2018

[Review] Falling For Innocence - Konflik dan Komedi Kelas Berat Bikin Terpikat

[Sumber Gambar]
Jujur, pas pertama kali liat ini drama, aku sama sekali nggak tertarik sama para tokohnya. Tapi, ada banyak pertimbangan sampai akhirnya aku nonton drama yang rilis akhir tahun 2015 ini. Aku biasanya liat Mydramalist.com, menurutku penilaian banyak orang yang memberikan bintangnya buat sebuah drama itu lumayan bisa jadi pertimbangan. Setelah ngecek, ternyata bintang yang diberikan sama para penonton di Mydramalist sekitar 8,4. Wah, makanya aku nggak ragu buat nonton nih drama. Poin plusnya lagi, karena drama ini keluaran JTBC. Seperti kita ketahui, selama ini kan JTBC selalu menghasilkan drama-drama yang cucok meong. Dan ternyata, setelah aku nonton drama ini... aku justru kecewa pas drama ini tamat. WHY? Kenapa aku serasa berpisah dengan seseorang pas lagi sayang-sayangnya? Wkwwkw lebay ya, tapi ya gitu deh, aku serius kok. Trus, apa sih yang bikin aku segitu jatuh cintanya sama nih drama?
Share:

Sabtu, 26 November 2016

I Think I'm in Love Again

[Image Source]

Aku jatuh cinta padamu, Sakura. Jatuh cinta lagi. Rasa yang sama seperti ketika aku pertama kali bertemu denganmu, dua tahun lalu.
Saat itu, masih kuingat ketika pertama kali kepindahanku ke kota Konoha. Aku baru selesai membantu orang tuaku menata barang-barang yang baru diturunkan dari mobil pengangkut, itulah awal perjumpaanku denganmu yang merupakan tetangga baruku.
Aku bersyukur pada rasa lelah yang mendorongku untuk duduk di teras rumah, menatap senja yang mulai turun. Saat itulah kau menghampiri dengan senyum cerahmu.
Share:

Kamis, 10 November 2016

Pokomen: Anime di Masa Lalu dan Game Masa Kini

Info lengkap Giveaway Bang Roll bisa klik di sini


Tentu kita semua sudah nggak asing lagi kalau denger nama “Pokemon”. Apa sih yang muncul di pikiran kamu saat denger nama Pokemon? Game yang baru-baru ini meledak di seluruh penjuru dunia, ya? Betul. Di Indonesia sendiri, wabah Pokemon sudah merata dari kota sampai pelosok. Dari remaja sekolah sampai warga kantoran juga pada demen nyari Pokemon sampai ke semak-semak. Dilihat dari respon masyarakat yang begitu antusias dan luar biasa, kayaknya game Pokemon ini memang seru. Tapi sampai sekarang, aku masih belum pernah coba.
Share:

Jumat, 28 Oktober 2016

Ferdie di Hari yang Begitu Rapuh

Cast: 

Koko Ferdie as Ferdie
Chandra Widy as Chandra
Nikmatus Solikha as Julaika
Salmah Nurhaliza as Salman
Idha Febriana as Bibik Idha


Lapak sayur Julaika masih sepi, jadi dia punya banyak waktu buat lirik-lirik ke arah Ferdie dan Chandra (dua cowok paling kece dari komplek Araya) yang berjalan beriringan, bak bangsawan dan hansipnya.
“Oppa …” sapa Jul, berharap si pemilik jambul menoleh walau sedikit. Ya, memang, Ferdie menoleh. Tapi tatapannya itu lho, nggak seperti yang diharapkan. Sadis betul. Tatapan yang bikin Jul menjatuhkan tatapan matanya ke tanah.
Share:

Review Film: Psychometry (The Gifted Hands)

Selesai nonton Pscychometry.
Kemudian aku jadi bingung mau ngomong apa. Tarik napas dulu deh, sambil nyusu
kedelai.
Jadi, tokoh utama dari Film ini ada dua, yang pertama adalah polisi payah, yang
bahkan sampai menggadaikan dispenser buat dapetin duit, Yang Choon-Dong
diperankan oleh Kim Kang-Woo. 



Share:

Kamis, 20 Oktober 2016

Vicky Shu (Congak) - Mari Bercinta PARODY



Share:

Rabu, 07 September 2016

Puas Belanja di Mana Saja dan Kapan Saja Tanpa Takut Harga



Sebagai manusia biasa, kadang kita selalu tergoda ingin belanja. Namun, kerap kali banyak batasan yang membuat kita berpikir ulang untuk melaksanakan niat belanja tersebut. Ya, tentu saja harga adalah masalah nomer satu yang kita pikirkan.
Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk memperoleh harga yang murah. Salah satunya adalah dengan melakukan survei ke pusat-pusat perbelanjaan. Anda bisa berjalan-jalan dari satu pusat perbelanjaan satu ke tempat yang lain. Namun, bukankah itu sangat melelahkan?
Share:

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Download

Followers

© Mengulas Drama dan Film |